Diskominfo Bangkalan Ajak Insan Pers Ikut Serta Membangun Bangkalan

0
316
Kepala Dinas Komimfo Bambang Setiyawan saat menyampaikan pepatah kata kepada media di aula dishub

Bangkalan, (regamedianews.com) – Bertempat di aula Dinas Perhubungan Kabupaten Bangkalan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) setempat mengadakan kegiatan Sinkroninasi Informasi dan Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Bangkalan Tahun 2018, Selasa (27/11/2018).

Hadir pada acara tersebut perwakilan dari seluruh insan pers diwilayah tugas Bangkalan, dalam rangka ikut serta menjalin hubungan baik dengan dinas setempat guna untuk saling mendukung dalam dunia pers dan informasi.


Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bambang Setiawan mengatakan, kegiatan forum Sinkronisasi tersebut memang di inisiasi oleh Dinas Komimfo, dalam rangka menjalin kemitraan Pemerintah Daerah dengan Pers di Kabupaten Bangkalan.

Baca juga Partai Nasdem Ngopi Bareng Insan Pers Bangkalan

“Pers, selain di lindungi undang-undang, juga memiliki peran sebagai pilar ke empat demokrasi kita. Disamping mengkritik, Pers juga wajib memberitahukan, menyampaikan informasi kepada masyarakat kinerja Pemerintah,” terangnya.

Pers juga membantu Pemerintah, kata Bambang, dalam menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat dengan kata lain, sebagai media yang membantu pemerintah sebagai jembatan menyampaikan suara masyarakat.

“Baik situasi dan kondisi masyarakat, tentang keluhan dapat langsung diketahui oleh Pemerintah,” terangnya.

Pihaknya juga Berharap ke depan para insan pers dan Pemerintah dapat terus menjalin kerja sama yang baik di Kabupaten Bangkalan.

Baca juga Wujudkan Pilkada Aman, Ini Pesan Kapolres Sampang Pada Insan Pers

“Walaupun baru beberapa tahun, snggap saja kita ini bapaknya temen-temen Media, kami merasa Diskominfo Bangakalan memang baru berumur dua tahun, semoga ke depan terus kita tata hubungan dengan baik,” pungkasnya. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here