Warga Karang Mekar Cimahi Dihebohkan Penemuan Mayat Mengapung di Kali

0
723
Lurah Karang Mekar (M. Noer Efendi) dan pihak kepolisian setempat tengah nengecek kelokasi penemuan mayat laki-laki yang ditemukan mengapung dikali.

Cimahi, (regamedianews.com) – Tepatnya pada Senin (03/12/2018) sore, warga Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tengah mengapung di kali setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, pertama kali ditemukan sosok mayat tersebut, sekitar pukul 16.00 wib (jam 4 sore), oleh beberapa warga yang tengah duduk dipinggir kali untuk mencari pasir.


Kanit Serse Polsek Cimahi AKP Nana Supriatna mengungkapkan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, beridentitas atas nama Agus Subakja (60 th), asal warga Jl.Margaluyu RT.08/RW.02 Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Baca juga Masyarakat Kwanyar di Gegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Bibir Pantai

“Tepatnya mayat tersebut ditemukan warga di kali Cimahi belakanng TPA Sampah Leuwi goong, hal itu sesuai demga keterangan saksi (Samsudin), yang merupakan warga sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama tiga orang lainnya, sedang duduk2 di pinggir sekitaran kali untuk mencari pasir,” terang Nana, Senin (03/12).

Kemudian, lanjut Nana, saksi melihat seperti tubuh manusia mengapung di tengah sungai, dengan segera saksi langsung menariknya ke pinggir, lalu melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak RT, RW setempat dan kepada pihak kepolisian.

“Berdasarkan keterangan saksi 2 (Popon) sekitar jam 15.30 wib saksi melihat korban pergi dengan membawa karung untuk mencari rongsokan di sekitar pinggir kali. Diketahui bahwa korban memempunyai riwayat penyakit epilepsi. Korban ditemukan sedang kambuh ketika melihat air sungai yang berarus besar,” ungkapnya.

Sementara Lurah Karang Mekar Kota Cimahi, M.Noer Efendi membenarkan bahwa ada temuan mayat di wilayahnya, sesuai keterengan Kanit Serse Polsek setempat. Ia mengaku bersama Babhin Kamtinmas mendatangi tempat lokasi setelah mendapatkan laporan dari warga.

Baca juga Warga Socah di Hebohkan Penemuan Mayat Pria di Bibir Pantai

“Saat sampai di lokasi kejadian, sudah banyak warga yang berkerumun. Lalu pihak Kamtibmas melaporkan pada pihak inafis Polres dan Polsek Cimahi. Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati jika melakukan aktifitas di sungai ataupun pinggir sungainya, pentingkan keselamatan diri,” pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here