La Nyalla: Potong Leher Saya Bila Prabowo Menang Di Madura

0
450
Mantan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattaliti

Jakarta, (regamedianews.com) – Seperti di lansir Jawapos.com (11/12), setelah memutuskan all out mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ketua Kadin Jawa Timur, La Nyalla Mataliti memberi janji manis bagi pasangan 01 ini. Terutama dari raihan suara di Jawa Timur dan Madura.

Mantan Ketua Umum PSSI itu mengatakan, akan bekerja keras untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jawa Timur. Di wilayah tersebut dia menjanjikan raihan suara minimal 70 persen.


Baca juga Prabowo Subianto Hadiri Reuni 212 di Monas

“Saya nggak perlu ngomong soal kontribusi. Pokoknya anda tahu Pak Jokowi menang di Jawa Timur. Targetnya saya Pak Jokowi harus menang di atas 70 persen,” ujar La Nyalla di Rumah Situbondo Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Untuk di Madura pun, pada Pilpres 2014 menjadi basis pemilih Prabowo, La Nyalla menjajikan kemenangan untuk Jokowi. Bahkan hal itu dianggapnya harga mati.

Baca juga Prabowo Subianto Kumpulkan Pakar Ekonom Membahas Ekonomi Indonesia

“Saya kan udah ngomong potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura,” tegasnya.

Lebih lanjut La Nyalla mengatakan, kemenangan Prabowo di Madura pada 2014 tidak lepas atas perannya. Menurutnya masyarakat di sana termakan isu Jokowi PKI yang pernah dibuatnya melalui majalah Obor Rakyat.

“Orang di Madura itu dulu milih Prabowo karena nggak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI. Kan saya sudah jelasin, saya yang sebarin (majalah, Red) obor,” tandasnya.(rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here