Mitra KSK Sapu Bersih Sadar FC Dalam Laga Persahabatan

0
552
Tampak Wakil Bupati Sampang terpilih (H. Abdullah Hidayat), pose bersama para pemain Mitra KSK dan Sadar FC.

Sampang, (Regamedianews.com) – Mitra KSK melakoni persahabatan melawan Sadar FC digelar di lapangan Krampon, Kecamatan Torjun, Sampang, Sabtu (22/12/2018).

Sadar FC merupakan klub sepakbola dari Jember. Datang jauh-jauh untuk melakoni laga persahabatan melawan klub internal Sampang yakni Mitra KSK Krampon.


Baca juga Trunojoyo Mania Berikan Dana Santunan Pada Supporter Madura United Yang Mengalami Kecelakaan

Terdapat 2 pertandingan yang digelar yaitu tim junior dan tim senior. Tim junior melakoni pada laga pertama, yang mana dalam pertandingan Mitra KSK junior mengungguli Sadar FC junior dengan skor 1 – 0

Sedangkan pada pertandingan tim senior, Mitra KSK juga mengalahkan Sadar FC dengan skor 2-1. Pertandingan sempat diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat kedua sebelasan dalam bertanding dan pertandingan tersebut semakin seru.

Pada pertandingan tersebut nampak dihadiri oleh Wakil Bupati terpilih H. Abdullah Hidayat yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Persesa Sampang, notabene juga sebagai Ketua Umum Mitra KSK.

Baca juga Batman Face Gabung Kembali Ke Madura United

“Suatu kebanggaan dan kehormatan kedatangan tamu dari Jember, pertandingan ini dapat dimanfaatkan oleh pemain untuk menambah jam terbang, serta dapat meningkatkan kualitas pemain dalam bermain,” pungkasnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here