AABI Datang Langsung Kelokasi dan Berikan Bantuan Kepada Korban Tsunami Banten

0
406
Ketua DAC AABI kota Cimahi, Agus Rahmat saat memberikan langsung bantuan ke perwakilan para korban tsunami di kantor Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten.

Cimahi, (regamedianews.com) – Proses penggalangan dana untuk korban tsunami Banten dan Lampung yang digagas oleh Komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) telah selesai di laksanakan. Proses penyerahan hasil donasi diserahkan langsung oleh perwakilan AABI ke lokasi bencana di wilayah Banten-Anyar, Sabtu (31/12/2018).

Seperti dikatakan Ketua DAC AABI kota Cimahi, Agus Rahmat menyebutkan, pihaknya merasa lega bisa menyalurkan secara langsung ke lokasi bencana, diterima langsung perwakilan DAD Banten Agus Halim dan di teruskan ke penyerahannya ke pihak berwenang.


Baca juga Lounching Perdana Cafe Mini AABI

“Tujuan kami datang langsung ke lokasi bencana dengan beberapa perwakilan anggota AABI di bantu relawan komunitas lain, agar kami merasakan apa yang sedang saudara kita rasakan,” ujar Agus Rahmat.

Serah terima donasi yang dikumpulkan, diterima di wilayah Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang. Harapannya semoga bantuan bisa bermanfaat, walau alakadarnya. Namun, bentuk peduli sesama yang lebih dikedepankan.

Baca juga Tunjukkan Kekompakan, Jarkom Baraya dan KNPI Bersih-Bersih Sampah

Ketua DAC AABI kota Cimahi, Agus Rahmat saat berpose di pinggir pantai, tepatnya dilokasi tsunami terjadi.

“Bantuan sekecil apapun kami akan tetap tampung, kami tidak menilai dari seberapa besar atau kecilnya, namun bentuk kepedulian itu yang terpenting,” kata Agus Halim perwakilan DAD Banten saat menerima bantuan.

Pihaknya mengucapkeun terima kasih khususnya kepada saudara AABI dimana pun berada, terima kasih atas segala atensi yang telah diberikan. “Semoga apa yang telah di berikan menjadi kan kita AABI selalu bisa hadir dan di nanti oleh masyarakat,” pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here