Resmikan Masjid Milik Pemkot, Walikota Cimahi: Pemerintah Harus Bersinergi Dengan Masyarakat

0
356
Walikota Cimahi Ajay M Priatna saat menandatangi dalam peresmian Masjid Assalam.

Cimahi, (regamedianews.com) – Bersamaan dengan momentum menyambut tahun baru 2019, Pemerintah Kota Cimahi meresmikan Masjid Assalam milik pemerintah setempat yang baru selesai dibangun, bertempat di pelataran perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Senin (31/12/2018).

Masjid yang pembangunannya cukup lama ini akhirnya selesai diakhir penghujung tahun 2018, para Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah setempat sudah bisa sholat berjamaah di masjid ‘Assalam’ milik Pemkot tersebut.

Dalam Sambutan Walikota Cimahi Ajay M Priatna menyampaikan, dalam masa kepemimpinannya sampai dipenghujung akhir tahun 2018, mengakui masih belum bisa memuaskan seluruh warga Cimahi.

Baca juga DMI Beri Bantuan 59 Tandon Pada Takmir Masjid di Bangkalan

“Namun pihaknya serta Wakil Walikota beserta jajaran akan terus berusaha, bekerja sama untuk bisa lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan,” tuturnya.

Segenap keyakinan di tahun 2019, lanjut Ajay, pihaknya beserta jajaran akan berusaha lebih baik, Pemerintah harus bisa bersinergi dengan masyarakat karena segala sesuatu bisa diwujudkan melalui kebersamaan. Pihaknya tidak begitu yakin ketika pemerintahannya mau, namun masyarakatnya sendiri tidak perhatian.

“Di tahun 2018, kami sudah mengerjakan beberapa pekerjaan rumah dan akan ada pekerjaan. Semoga bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Diakhir sambutannya Ajay mengucapkan, selamat tahun baru 2019 dan selamat tinggal 2018, dengan segala kenangan dan kekurangannya di 2018, kita perbaiki, Pemerintah harus bisa hadir ditengah masyarakat. Saat ini kita berada dipelataran perkantoran Pemerintah, untuk meresmikan tempat ibadah yang selama ini kita cita citakan.

Baca juga Pj Sekdakab Sambut Jama’ah Haji Di Halaman Masjid As’y Shuhada’ Pamekasan

“Alhamdulillah pembangunan masjidnya sudah selesai, walau ada sedikit yang mesti di sempurnakan. Tempat ibadah ini semoga menjadi tempat aktifitas keagamaan yang baik, untuk mendapatkan keberkahan, tidak lah ada gunanya jika hidup tanpa di barengi pendidikan bermoral baik,” pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here