Pengemudi Ngantuk, Dua Kendaraan R4 Adu Jotos

0
353
Kedua mobil terlihat rinsek setelah adu jotos

Bangkalan, (regamedianew.com) – Kecelakaan laka lantas  antara mobil Grand Livina Nopol L 1033 GM yang dikendarai oleh Romli (29 th) asal Krembangan Surabaya,  adu jotos dengan mobil Agya Nopol, S 1840 QI yang dikendarai oleh Imam S. Arifin, (27 th), asal Semampir Surabaya bersama istri dan 2 (dua) orang anak.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00:15 wib, Selasa (08/01/2019), di Jalan Raya Galis, Desa Galis, Bangkalan, akibat laju kendaraan yang dikendarai Romli, dari arah timur menuju kebarat dengan kecepatan tinggi, hingga menabrak dan beradu depan dengan mobil yang dikendari Imam, dari arah barat menuju ketimur.

Baca juga Diduga Mengantuk, Pengemudi dan Penumpang Mobil L 300 Tabrak Truk Fuso Berujung Maut

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dilokasi kejadian menerangkan bahwa pengendara Grand Livina mengantuk dan oleng melewati garis tengah kekanan jalur penggendara.

“Akibatnya menabrak pengendara Agya sampai terdorong sekira 2 (dua) meter dan terbentur tiang listrik dibagian belakang,” terangnya.

Hasil dari tindakan petugas kepolisian di lokasi kejadian mengamankan Barang bukti berupa Mobil Grand Livina Nopol L 1033 GM, Mobil Agya Nopol S 1840 QI, KTP dan SIM serta STNK, Kemudian Dokumentasi di TKP (status quo), sebelum mobil dipindahkan.

Baca juga Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Terjun Ke Jurang

“Tindakan kepolisian mendatangi TKP dan mengamankan TKP, lalu memberikan pertolongan pertama dan membawa para pengendara ke Puskesmas Galis.. Mengamankan identitas dan kelengkapan surat-surat kendaraan para penggendara,” pungkasnya. (sfn/fik)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here