Peduli Korban Tsunami Banten dan Lampung, Komunitas WMPC Lakukan Aksi Penggalangan Dana

0
332
Komunitas Wadah Musisi Penyanyi Cimahi (WMPC), pose bersama usai melakukan aksi penggalangan dana.

Cimahi, (regamedianews.com) – Tsunami Banten dan Lampung masih menyisakan luka bagi warganya, harta benda serta nyawa yang terenggut oleh ganasnya gelombang besar, hingga memporak porandakan wilayah sekitar.

Maraknya berbagai elemen masyarakat di kota Cimahi untuk membantu korban bencana begitu antusias. Hal serupa juga dilakukan oleh salah satu Komunitas yang tergabung dalam Wadah Musisi Penyanyi Cimahi (WMPC).

Baca juga Peduli Korban Tsunami Banten dan Lampung, Peccot Mania Gelar Penggalangan Dana

“Bentuk kepedulian untuk musibah Tsunami Banten dan Lampung tetap masih kami rasakan,” ungkap Irmawan sekretaris panitia penyelenggara.

Kegiatan ini sudah kedua kalinya, sebelumnya di Pasar Antri dan sekarang diseputaran pasar atas Kota Cimahi, Jum’at (11/01/2019) yang diiringi hiburan musik, agar para donatur tertarik dan mau mendonasikan sebagian hartanya.

Ketua Wadah Musisi Penyanyi Cimahi (WMPC) Nely Novita menambahkan, pihaknya ingin menginspirasi rekan atau warga Cimahi. Bahkan pemerintah terkait, agar mau peduli. “Kita sebagai makhluk sosial harus merasa terpanggil untuk membantu,” ujar Nely.

Kegiatan tersebut, lanjut Nely, melibatkan sekitar 30 orang anggota WMPC. Hasil dari penggalangan ini akan disalurkan secara langsung kepada yang berhak.

Baca juga Peduli Sesama, Truman Galang Dana Untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung

“Mudah mudahan bantuan ini akan sedikit membantu, dan terpenting kami bisa belajar lebih peka terhadap orang lain. Bukan hanya saat musibah itu datang, namun setiap saat jika memang ada orang lain yang butuh-bantuan,” tegasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here