Maling Motor Spesialis Kampus di Pamekasan Keok Di Unira

0
512
Ach Kusairi dan beberapa pihak kampus Unira saat menggelandang pelaku

Pamekasan, (regamedianews.com) – Nasib sial menimpa SM (22 th) warga Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, pasalnya pria tersebut kedapatan sedang melakukan aksi tak terpuji diduga berniat mengambil sepeda motor milik mahasiswa Universitas Madura (Unira) Pamekasan, Selasa (15/01/2019).

Namun belum sempat berhasil memuluskan niatnya, diduga pemilik motor sudah mengetahui kemudian disusul gerak cepat pihak keamanan kampus (Satpam) yang segera menyergap pelaku, kemudian secara singkat dikerumuni massa.


Baca juga 2 Leptop dan 3 Hp Milik Mahasiswa KKN UTM Digondol Maling

Diketahui, pelaku merupakan spesialis pencuri sepeda motor yang biasa beroperasi di kampus, karena berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi kali ini merupakan kali ketiga yang telah ia lakukan.

Sebelumnya, pelaku diduga juga telah berhasil mengembat sepeda motor dikawasan IAIN Madura dan Universitas Islam Madura (UIM), berdasarkan pada kemiripan wajah pelaku yang berhasil terekam CCTV kampus.

FH, salah satu mahasiswa yang sempat berada dilokasi mengatakan, pelaku telah diamankan oleh pihak keamanan kampus dan telah diserahkan kekantor Polisi.

Baca juga Maling Motor Asal Kokop Diringkus Polisi

“Diamankan oleh Satpam dan diserahkan kepolisi, tadi sempat dikerumuni massa disini,” tuturnya.

Tak hanya itu, dalam aksinya pelaku diduga menghipnotis korban, setelah korban terperdaya dirinya membawa sepeda motor korban. (rkz/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here