Yon Armed 4 Cimahi Eksekusi Rumah Tidak Layak Huni

0
632
Yon Armed 4 saat melakukan pembongkaran rumah tidak layak huni milik Rudi.

Cimahi, (regamedianews.com) – Upaya Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Cimahi membuahkan hasil, pengajuan rumah keluarga Rudi, salah satu warga Rt 06/08 Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, untuk dibedah mendapatkan respon positif dari Kesatuan Yon Armed 4 Parahyangan Kota Cimahi, Senin (11/03/19)

Keluarga Rudy yang kesehariannya bekerja serabutan di Pasar Antri Baru sebagai Kuli Panggul yang pendapatannya tidak lebih dari 25 – 30 rb per hari, pendapatan tersebut harus menanggung 4 orang jiwa.


Baca juga Sinergitas TNI – Polri dan Masyarakat Saat Kerja Bhakti Bedah Rumah Warga

Kapten Arm Heru Sulistiyanto Danrai Markas Armed 4 yang bertindak sebagai Koordinator Lapangan bedah rumah mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk apresiasi Yon Armed 4 Parahyangan Kota Cimahi dalam rangka ulang tahun Yon Armed 4 – 105 / GS yang ke 69.

“Kami sebelumnya sudah melakukan kegiatan hal sama seperti di Kabupaten Bandung Barat, adapun di tahun ini kami mengagendakan membedah dua rumah yang tidak layak huni”, katanya.

Ditambahkannya, Kegiatan ini dilakukan bersama Organisasi Kemasyarakatan Gibas Resort Cimahi, dan akan tetap bersinergitas bersama ormas lainnya guna lebih mendekatkan kepada masyarakat.

Baca juga Berharap Ada Perbaikan, Perempuan Sebagai Buruh Cuci di Cimahi Ini Bertahan Dirumah Tak Layak Huni

“Selain itu, juga untuk membangun taraf hidup masyarakat yang lebih baik, terlebih lagi untuk rumah tidak layak untuk ditempati”, tuturnya.

Ketua Gibas Resort Cimahi Nurdin Hidayat menyampaikan, terima kasih kepada kesatuan Yon Armed 4, semoga kerjasama yang baik ini tetap terjalin selamanya, dan Kesatuan Armed 4 tetap Jaya terus dan tetap peduli kepada masyarakat.

“Kami kaget juga terharu saat dihubungi akan mendapat bantuan dari Yon Armed 4, kami bersyukur jika rumah kami akan diperbaiki. Semoga Yon Armed 4 tetap bisa membantu masyarakat yang tidak mampu seperti keluarga kami”, ungkap Pipih istri dari Rudi. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here