4 Kandidat Siap Berebut Nahkoda HIPMI

Suasana saat berlangsungnya Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI XVI.

Jakarta,(regamedianews.com) – Dalam waktu dekat Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan melakukan Pemilihan Ketua Umum periode 2019-2022.

Ada empat kandidat yang bersaing dibursa pemilihan Ketua Umum tersebut, yakni Bagas Adhadirga, Ajib Hamdani, Akbar Buchari dan Mardani H.Maming mantan Bupati Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

Baca juga 4 Pengurus BPC HIPMI Sampang Nyaleg, Bendum ; Semoga Mereka Berhasil

Keempatnya dinilai telah memenuhi persyaratan oleh Steering Commite (SC).

Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI XVI sudah melalui verifikasi tahap pengumuman Bakal Calon Ketua Umum mulai tanggal 3 Mei sampai tanggal 20 Mei 2019, bahkan pengambilan nomor urut telah dilakukan saat acara Silaturahmi Nasional dan buka bersama yang dihadiri Presiden Jokowi.

Ketua Pengarah Munas HIPMI XVI Anggawira berharap, agar semua calon dapat benar-benar bersaing dalam menyiapka gagasan dan program prioritas yang akan di sampaikan di Munas HIPMI XVI.

Baca juga Disporabudpar Sampang Gandeng Hipmi Gelar Latihan Kewirausahaan Untuk Pemuda

“Saya berharap untuk semua calon dapat bersaing benar-benar serius dengan menyiapkan gagasan yang terbaik yang akan di tuangkan dalam program-program yang akan mereka kedepankan di Munas”, paparnya.

Anggawirapun berharap siapapun nantinya yang terpilih bisa membawa HIPMI lebih baik dan memberikan dampak positif kepada masyarakat. (rud/di)

Pos terkait