Bupati Bonbol Buka Secara Resmi Festival Lagu Religi

0
382
Bupati Bone Bolango (H. Hamim Pou, S.Kom, MH) di dampingi Wakil Bupati tengah memukul beduk pertanda dimulainya Festival Lagu Religi.

Bone Bolango, (regamedianews.com) – Tidak lama lagi Bulan Suci Ramadhan tanpa terasa akan segera berakhir, agar lebih bermakna dan berkesan, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mengadakan Festival Lagu Religi dengan Tema : ” Rindu Ramadhan” yang berlokasi di Taman Taqwa dan bersebelahan dengan Rumah Jabatan Bupati Bone Bolango.

Baca juga Bupati Bangkalan Larang ASN Gunakan Mobil Dinas Untuk Mudik


Selain Bupati H. Hamim Pou, S.Kom, MH tampak hadir pula Wakil Bupati H. Kilat Wartabone serta Ketua Panitia DR. Irwan Bempah, MP dan beberapa Pimpinan OPD beserta para Camat dan staff.
Pada malam pertama, peserta yang tampil2 sebanyak 10 orang yang tergabung di grup satu yang terdiri dari 5 orang peserta wanita dan 5 orang peserta pria.

Baca juga Bupati Sampang: ASN Tidak Boleh Gunakan Kendaraan Dinas Saat Mudik

Acara ini berlangsung mulai kemarin kamis malam tanggal 30-05-2019 selepas tarwih jam 21.00 dan akan berakhir sampai tanggal 04-06-2019, serta di ikuti oleh 30 peserta dari se Provinsi Gorontalo dan di sponsori oleh Hamim Pou Foundation, Islamic Centre Baitul Haq, PDAM Bonebol, Bank SulutGo serta di iringi oleh Y Band

“Selain menjadi ajang pencarian bakat para penyanyi religi dan membuat bulan suci ramadhan ini lebih bermakna, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan lokasi wisata baru yaitu “Taman Taqwa”, ungkap Bupati Hamim.

Taman Taqwa yang baru selesai di bangun tahun ini mempunyai luas 250 x 85 meter dan di hiasi dengan lampion beraneka ragam warna serta akan di gunakan sebagai lokasi pemasangan lampu Tumbilatohe. (onal)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here