Motuba Sukses Gelar Pertemuan Perdana Area Jatim

0
381
Pose bersama anggota Komunitas Mobil dan Motor Tua Bangka (Motuba).

Surabaya, (regamedianews.com) – Komunitas Mobil dan Motor Tua Bangka (Motuba) menggelar pertemuan bagi pecinta motor tua. Sekaligus halal bihalal setelah hari raya idul fitri, Minggu (30/06/2019).

Pertemuan yang dilaksanakan kali ini cukup antusias dihadiri dari berbagai daerah. Untuk area Jawa Timur merupakan pertama kalinya dilakukan pertemuan Motuba, tepatnya di Kenjeran Park Surabaya.


Baca juga Halal Bihalal Motuba, Ari Pudji; Hadir Semua Ya!!

Sejak 10.00 wib pagi peserta sudah antri ikut registrasi. Setelah sebelumnya dilakukan pendaftaran via online. Panitia memang tidak membatasi keikutsertaan para pencinta motor tua ini. Bahkan, para anggota keluarga istri dan anak ikut ikut mendampingi acara kegiatan Komunitas Mobil dan Motor Tua Bangka.

Ari menjelaskan bahwa komunitas Motuba dimulai sejak 2012 tingkat nasional. Kendaraan rata-rata yang ikut memeriahkan dari berbagai luar negeri. Mulai dari Eropa, Jepang serta Amerika.

Baca juga Sidang Perdana Idris, JPU: Terdakwa Tidak Mengajukan Eksepsi

“Tujuannya (Acara Motuba) mengakomodasi dan merangkul semua pemilik jenis kendaraan (mobil dan motor tua) untuk menjalin kebersamaan.” Tuturnya bernama lengkap Ari Pudji Astono sekaligus sebagai ketua Motuba Area Jawa Timur.

Ia juga berharap komunitas Motuba ini terus berkembang. Tidak hanya di kota-kota besar. Tapi juga diberbagai kabupaten lainnya bisa ikut aktif komunitas Motuba.

Diketahui, setelah acara pertemuan ini panitia juga merencanakan jambore nasional dibulan November atau Oktober. Tempat dan pelaksanaan nya masih belum dipastikan. (ham)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here