Halal Bihalal Motuba, Ari Pudji; Hadir Semua Ya!!

0
362
Ketua Matuba (Ari Pudji Astono).

Surabaya, (regamedianews.com) – Ada-ada saja seseorang dalam menyalurkan hobinya, seperti Komunitas yang satu ini, Komunitas yang bertempat di Surabaya ini menamakan dirinya sebagai Komunitas Motuba (Mobil Tua Bangka).

Komunitas kendaraan tahun tua inipun sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2012, didirikan oleh Muhsin Riadi yang sampai saat ini masih sebagai Ketua Umum, sementara wilayah Jatim adalah Ari Pudji Astono.


Baca juga Perkokoh Tali Persaudaraan, RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar Gelar Halal Bihalal

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan oleh ketua Motuba Jatim kepada regamedianews.com, Rabu (19/6/19).

“Motuba dibentuk September 2012 oleh Muhsin Riadi, salah seorang blogger”, ujarnya.

Ari menambahkan, tujuan terbentuknya Motuba dari awal adalah untuk mewadahi keluh kesah pemilik kendaraan tua. Selain itu didalamnya juga memberikan solusi serta trik dan tips dalam menangani kendaraan.

Untuk menjaga solidaritas antar anggota Komunitas menurut Ari sering diadakan Kopi Darat (Kopdar), baik itu tingkat Nasional maupun daerah ataupun tingkat Wilayah masing-masing.

Baca juga Halal Bihalal, Ini Perintah Bupati Sampang Terhadap ASN

“Untuk menjaga solidaritas sering ada Kopdar lah, Seperti Kopdarnas pada Maret lalu”, imbuhnya.

Tak hanya itu, akhir bulan ini Motuba juga berencana akan menggelar halal bihalal di Kenjeran, Ari berharap semua member bisa hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

“Tanggal 30 Juni rencananya, semua member saya harapkan bisa hadir, pegiat otomotif juga kami harapkan kehadirannya”, tuturnya. (ham/hib)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here