Persesa Tundukkan Glory Trunojoyo

0
212
Pemain Persesa mengecoh pemain Glory Trunojoyo.

Sampang, (regamedianews.com) – Persiapan terus dilakukan Persesa Sampang dalam mengarungi Liga 3 Jawa Timur 2019. Salah satunya yaitu melakoni uji coba melawan Glory Trunjoyo di Lapangan Wijaya Kusuma, Selasa (02/07/2019).

Dengan kekuatan penuh, Persesa Sampang hadapi Glory Trunjoyo yang notabene diperkuat oleh mantan pemain Persesa Sampang. Nampak pula pemain Persebaya Abu Rizal Maulana ikut memperkuat Glory Trunjoyo disela-sela libur latihan bersama Persebaya.


Baca juga Menjelang Bergulirnya Liga 3, Manajemen Persesa Rapatkan Barisan

Menit-menit awal babak pertama, kedua tim jual beli serangan, namun belum membuahkan hasil hingga turun minum. Memasuki babak kedua Persesa Sampang tidak mengendorkan serangan, akhirnya menit 57 Fery Prakoso berhasil menjebol gawang Glory Trunjoyo lewat muntahan tendangan bebas yang dieksekusinya.

Setelah mencetak gol pertama, Persesa terus menguasai pertandingan. Alhasil pada menit 65 lewat tendangan salto Lutfi berhasil menambah kemenangan Persesa dan sepakan Fery yang berhasil mengelabui keeper Glory Trunojoyo yang dijaga Salim penjaga gawang Persesa.

Baca juga Persesa Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Peserta Liga 3 2019

Hingga pluit panjang dibunyikan, Persesa berhasil menekuk Glory Trunjoyo dengan skor 3-0. Atas hasil tersebut Pelatih Persesa Busiri puas terhadap permainan anak asuhnya. Namun ada yang perlu dibenahi antara lain yaitu mengenai finishing dan crossing.

“Permainan sudah lumayan bagus, kerja sama tim juga sudah jalan, tinggal finishing dan crossing yang perlu kita asah lagi”, ujar Busiri. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here