Bappenda, Selain Moling Ada Penghapusan Denda PBB

0
259
Tampak petugas Moling Bappenda tengah melayani masyarakat.

Cimahi, (regamedianews.com) – Pemerintah Kota Cimahi terus berusaha berbenah melayani masyarakat, segala bentuk pelayanan dibuat mudah dan cepat. Seperti yang dilakukan Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) kota setempat.

Bappenda dengan Mobil Kelilingnya (Moling), kerap kali mendatangi warga untuk melayani transaksi pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB).


Baca juga Sambang Polres Bangkalan, DPC PBB Bangkalan Dukung Penuh Jaga Kondusifitas Jelang Pileg Dan Pilpres

“Pelayanan ini bisa ditemui kapan dan dimana saja, tergantung masyarakat Cimahi yang minta”, ujar Dadang Hermawan Staf Pengendalian Penerimaan Daerah kota Cimahi, saat di temui Moling di Kelurahan Leuwigajah, Rabu (17/7/19).

Selain permintaan masyarakat untuk datang kelokasi, Bappenda telah mengagendakan kegiatan Moling setiap Triwulan sekali.

Baca juga Puncak Road Safety Festival Polres Bangkalan Gelar Senam Sehat Millenial

“Masyarakat bisa meminta pengajuan Moling kepada Ketua RW, untuk disampaikan ketingkat kelurahan, kelurahan pasti akan menyampaikan kepada kami, untuk datang kelokasi”, jelas Dadang.

Setiap Moling Bappenda menyiapkan dua kendaraan pelayanan ini ditempat yang berbeda, kemudahan ini tentunya di peruntukan bagi masyarakat yang tidak bisa datang ke kantor Bappenda, karena terkendala jarak dan waktu.

Untuk sekedar diketahui kata Dadang, ada program penghapusan denda terhitung 1 Juni sampai 31 Agustus 2019. Dengan harapan, semoga informasi ini bisa diketahui masyaralat Cimahi pada umumnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here