Pimpin Rakor Verifikasi Kabupaten Sehat, Bupati Blitar: Ciptakan Suatu Wilayah yang Bersih dan Nyaman

0
275
Bupati Blitar (Rijanto) saat pimpin rapat persiapan kabupaten sehat.

Blitar, (regamedianews.com) – Rapat Koordinasi (Rakor) program kabupaten sehat bertempat di Ruang Candi Penataran Pemkab Blitar, dipimpin langsung oleh Bupati Blitar, Drs, H Rijanto. MM. Rapat bersama Forum Kabupaten Sehat membahas tentang mekanisme kegiatan tetsebut, hadir juga para kepala OPD, Asisten dan Plh Sekda Kabupaten Blitar, Rabu (14/08/2019).

Disamping itu, acara tersebut juga dihadiri Penasehat, Tim Pembina, Ketua dan Anggota Forum Kabupaten Sehat serta Camat, kepala puskesmas, ketua Forum Komunikasi Kecamatan Sehat dan para peserta rakor lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM menyampaikan, program kabupaten sehat merupakan kegiatan multi proram dan multi sektor yang bertujuan untuk menciptakan suatu wilayah yang bersih, nyaman dan sehat untuk dihuni penduduk yang dicapai dengan terselenggaranya beberapa tatanan dengan kegiatan yang terintegrasi yang disepakati oleh pemerintah dan masyarakat.

“Setelah memperoleh penghargaan Swasti Saba Padapa pada tahun 2015, Swasti Saba Wiwerda pada tahun 2017 dan pada tahun 2019 ini, InsyaAllah kita akan bersama-sama mempersiapkan diri untuk meraih penghargaan Swasti Saba Wistara untuk 6 tatanan”, terangnya.

Maka dari itu, lanjut Rijanto, ia berpesan agar kita semua bekerja lebih keras dan saling bahu membahu, menjaga kekompakan untuk bisa meraih penghargaan Swasti Saba Wistara tahun 2019. “Sehingga bisa mewujudkan Kabupaten Blitar Simpatik (Sehat, Indah, Nyaman, Aman dan Patriotik) yang mendukung demi terwujudnya Visi dan Misi yakni menuju Kabupaten Blitar lebih mapan dan sejahtera masyarakatnya”, harap Bupati Rijanto. (Mst/Hms/Adv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here