Pilkades Gunung Rancak, Polisi Imbau Warga Tak Bawa Sajam

0
1010
Antusias warga untuk melakukan pencoblosan dalam Pemilihan Kepala Desa Gunung Rancak.

Sampang, (regamedianews.com) – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Sampang dimulai, Kamis (21/11/2019). Salah satunya di Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Sampang.

Tampak antusias warga yang mempunyai hak pilih mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Namun, dalam hal ini pihak keamanan menghimbau agar warga tidak membawa senjata tajam (sajam).


“Saya imbau kepada seluruh warga agar tidak membawa sajam, selama berlangsungnya pemilihan Kepala Desa Gunung Rancak”, tegas Kapolsek Robatal Iptu Sunarno, Rabu (21/11).

Sunarno juga menghimbau agar warga tidak melakukan perjudian di ajang Pilkades Desa Gunung Rancak. Piihaknya bakal melakukan tindakan tegas jika warga diketahui dan kedapatan bawa sajam, maupun melakukan perjudian.

“Kami telah mengerahkan personel keamanan gabungan dari TNI dan Polri di beberapa area di sekitar tempat pencoblosan, baik yang berseragam maupun yang tidak berseragam (intel)”, ujar Sunarno.

Sekedar diketahui, Pilkades Gunung Rancak ada dua kandidat yakni nomor urut 1 Moh. Juhar dan nomor urut 2 Bambang Arie Purwanto. Sementara untuk daftar pemilih tetap sebanyak 5.185 orang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here