Bantu Cegah Pandemi Covid-19, Nurul Huda Berikan Bantuan APD & Bilik Disinfektan

Anggota DPRD Sampang dari Partai Demokrat (Mohammad Nurul Huda).

Sampang, (regamedianews.com) – Langkah yang diambil oleh Mohammad Nurul Huda legislator dari partai Demokrat ini patut diapresiasi.

Pasalnya, wakil rakyat dari Dapil V yang meliputi Kecamatan Karang Penang dan Sokobanah ini tidak dikenal banyak bicara, namun lebih pada berbuat nyata.

Bacaan Lainnya

Ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang gencar-gencarnya diperangi oleh berbagai pihak terutama di Indonesia, Nurul Huda turun langsung dengan memberi bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD).

APD tersebut berupa masker dan bilik sterilisasi disinfektan untuk 2 lokasi, diantaranya Puskesmas Sokobanah dan Masjid Baiturrahim di Desa Batu Lenger, Kecamatan Sokobanah, Senin (6/4/2020).

“Alhamdulillah sebagai bentuk dukungan kami dari Partai Demokrat untuk melawan pandemi Covid-19. Kami hanya bisa membantu APD berupa Face Shield dan bilik sterilisasi disinfektan, agar bisa dipakai untuk melayani masyarakat,” ujarnya kepada regamedianews.com.

Pria yang akrab dipanggil Huda inipun berharap para tenaga medis terus sehat dan fit, terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Kami sangat berharap ketika mereka menjalankan tugas kondisinya tetap baik, fit, sehat dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya.

Bantuan yang tersebar di dua tempat tersebut diterima oleh masing-masing penanggung jawab, di masjid Baiturrahim Batu Lenger diterima oleh pembina masjid yakni KH.Lutfi.

Sedangkan dipuskesmas diterima oleh kepala Puskesmas disaksikan oleh Camat, Polsek dan Danramil Sokobanah, serta jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat dan pengurus MWC NU Kecamatan Sokobanah. (fan/adi/har)

Pos terkait