Mensos Tinjau Langsung Penyaluran BST di Cimahi

  • Bagikan
Menteri Sosial RI (Juliari P. Batubara) tinjau langsung penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kota Cimahi.

Cimahi, (regamedianews.com) – Menteri Sosial Republik Indonesia (RI) Juliari P. Batubara meninjau secara langsung Bantuan Sosial Tunai (BST) di kantor Pos Kota Cimahi, Minggu (10/05/20).

Pihaknya, ingin merasa yakin bantuan yang diberikan Presiden melalui Kemensos RI yang ditujukan untuk masyarakat terdampak Covid-19, tersalurkan dengan baik dan benar.

“Kami ingin pendistribusiannya berjalan dengan lancar, tapi saat pengambilan harus dengan syarat memenuhi protokol kesehatan yang belaku,” ungkapnya.

Dikatakannya, dalam sepekan kedepan pihaknya juga menargetkan bantuan untuk sekitar 1,8 juta Kepala Keluarga (KK) diluar Jabotabek. Lebih lanjut, Ia juga menegaskan akan memperbaiki kesalahan data ditahap berikutnya.

“Kesalahan pasti ada, dan itu wajar. Apalagi jika dari 1000 yang salahnya hanya satu atau dua orang. Tapi nanti kita akan kembalikan lagi kesetiap daerah, untuk mendata ulang,” ujarnya.

Sementara, Ajay M Priatna memastikan warga yang belum mendapatkan bantuan apapun akan dibantu oleh bantuan APBD Kota Cimahi. Pihaknya telah menyiapkan sekitar 30.000 bantuan paket sembako.

“Insha Alloh, bantuan Kota Cimahi akan disalurkan pekan depan, setelah bantuan Gubernur diturunkan,” tuturnya.

Ia menyebutkan, bantuan yang akan diberikan Pemerintah Kota Cimahi berupa bahan pokok, namun tidak ada uang tunai yang diberikan. (dias/agil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!