Nama 4 Kades di Sampang Yang Jabatannya Berakhir Pada Mei 2020

  • Bagikan
ilustrasi

Sampang, (regamedianews.com) – Ada empat desa di dua Kecamatan di Kabupaten Sampang yang masa jabatan Kepala Desa-nya akan berakhir pada bulan Mei tahun 2020 ini.

Kasi Aparatur Pemerintahan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sampang Irham Nurdayanto mengatakan,  keempat desa itu, yakni, Sawah Tengah, Kecamatan Robatal, dan Banjar, Batuporo Timur, serta Keramat, Kecamatan Kedungdung.

“Untuk masa jabatan Kades Sawah Tengah, Mat Nasir akan berakhir pada tanggal 12 Mei 2020. Sedangkan jabatan Kades Banjar Sukirno, Kades Batuporo Timur Muaffan dan Kades Keramat Nurhasanah akan berakhir pada tanggal 22 Mei mendatang,” terangnya, Selasa (12/05/2020).

Irham Nurdayanto menambahkan, untuk pengganti empat Kades itu nantinya akan ada Penjabat (Pj). Dan yang bisa menduduki Pj tersebut adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan mempunyai pengalaman di bidang pemerintahan. Namun, hingga kini ke empat desa itu belum ada usulan Pj yang masuk ke DPMD.

“Untuk pengangkatan Pj ini adalah merupakan kebijakan Bupati, yang jelas pasca berakhirnya masa jabatan Kades itu pelayanan administrasi desa sementara diambil alih oleh Sekeretaris Desa (Sekdes) hingga SK pengangkatan Penjabat (Pj) Kades itu turun,” pungkasnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!