Peduli Covid-19, Bank Bukopin Serahkan 150 Paket Sembako Kepada Bupati Sampang

Pimpinan Bank Bukopin Cabang Sampang (Reza) saat menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Bupati Sampang (H.Salmet Junaidi).

Sampang, (regamedianews.com) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bank Bukopin Cabang Sampang menyerahkan ratusan paket sembako kepada Bupati Sampang H.Slamet Junaidi.

Penyerahan bantuan ratusan paket sembako itu dilakukan secara simbolis oleh Reza, Pimpinan Bank Bukopin Cabang Sampang dengan Bupati Sampang H.Slamet Junaidi di Pendopo Agung Trunojoyo, Sampang, sekira pukul 13.30 Wib, Senin (18/05/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi mengatakan, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank Bukopin Sampang, karena ditengah pandemi Covid-19 ikut peduli kepada masyarakat setempat.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari Bank Bukopin kepada masyarakat Sampang. Kami tinggal bagaimana menyalurkan, sesuai dengan apa yang di amanahkan Bank Bukopin dan kami pastikan semua bantuan yang telah diserahkan akan tepat sasaran,” kata H.Slamet Junaidi.

Sementara, Pimpinan Bank Bukopin Cabang Sampang Reza mengatakan, penyerahan bantuan itu adalah bentuk keperduliannya terhadap sesama atas dampak Covid-19. Dan pihaknya menyerahkan sebanyak 150 paket sembako berupa gula, mie instan, minyak dan susu kental manis.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Samoang yang sudah menerima Bank Bukopin dengan sangat baik sekali. Padahal, Bank Bukopin di Sampang ini paling bungsu dan baru,” katanya.

Reza berharap kedepan Bank Bukopin bisa lebih jaya dan maju di Kabupaten Sampang. “Semoga kedepan kami bisa melakukan kegiatan sosial yang lebih dari ini dan juga kedepan sangat butuh kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sampang,” harapnya. (adi/har)

Pos terkait