Sabar Atasi Polemik Pandemi Covid-19, RT/RW Cibabat Dapat Apresiasi DPRD Cimahi

Silaturahmi Anggota DPRD Kota Cimahi (Asep Rukmansyah) dengan forum RT/RW Kekurahan Cibabat.

Cimahi, (regamedianews.com) – Sejak mulai merebaknya wabah asal Wuhan China melanda bangsa Ini, seluruh unsur pemerintahan pusat sampai daerah masih terus berjibaku mencegah penyebarannya.

Walau harus melewatkan waktu dengan keluarga dalam menyambut hari besar Idul Fitri 1441 H, Forum RW serta perangkat kelurahan Cibabat tetap melaksanakan tugasnya untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi Asep Rukmansyah menilai, kinerja RT, RW selama ini sungguh sangat luar biasa. Sebagai aparatur yang selalu menghadapi masyarakat secara langsung, harus diapresiasi.

“Saya salut atas kinerja mereka, sebagai tenaga sukarelawan yang bekerja untuk pemerintah, mereka tak kenal lelah menghadapi polemik pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya, usai pertemuan Forum RW Kelurahan Cibabat, pada Sabtu malam (23/05/20).

Meski harus mendapatkan cacian, dari masyarakat yang terdampak akibat tidak mendapatkan bantuan, mereka tetap bertahan.

“Saya merasa terharu, apa yang sudah mereka lakukan. Saya tahu mereka bekerja sudah pada porsinya. Adapun kalau ada bantuan yang salah sasaran, bukan salah RT, RW,” tegasnya.

Ia berharap, pertemuan forum RW dipenghujung bulan Ramadhan tahun ini, bisa menjadi hikmah tersendiri bagi perangkat baik RT dan RW yang ada dilingkungan Kelurahan Cibabat khususnya, umumnya yang ada di Kota Cimahi.

Pertemuan silahturahmi tersebut, juga turut dihadiri Lurah, Sekretaris Lurah, dan Kasie Kelurahan Cibabat. (agil)

Pos terkait