Wali Majdub Ziarah Ke Martajasah, Nitizen Berharap Bertanda Berkah

  • Bagikan
Habib Bakar bin Abu Bakar Assegaf saat berada di Martajesah (makan Syaikhona Kholil).

Bangkalan, (regamedinews.com) – Beberapa hari terakhir sosial media dihebohkan dengan beredarnya video seorang laki-laki bersarung putih berpeci putih.

Lelaki tersebut sedang duduk di mimbar masjid Syaichona Kholil Martajasah Bangkalan Madura sambil merokok.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (10/6/20) siang, yang membuat semakin nitizen bertanya-tanya didepan lelaki tersebut ada seorang laki-laki yang terlihat memakai jubah putih seperti kiai yang dibelakangan diketahui bernama KH Mas Abdul Adzim Kholili, Pengasuh Pondok Pesantren Kepang, Bangkalan.

Video yang sudah ribuan kali dilihat itu mengundang banyak pertanyaan dari nitizen.

“Beliau siapa ?,” ujar salah atau nitizen.

Namun, akhirnya rasa penasaran nitizen terjawab setelah akhirnya diketahui ternyata lelaki tersebut rupanya wali majdub Habib Bakar bin Abu Bakar Assegaf yang berasal dari Gresik.

Beliau adalah seorang ulama yang kesehariannya tidak sama seperti ulama kebanyakan pada umumnya, tak ada pakaian kebesaran yang dipakai, sehingga bagi yang tidak kenal beliau, akan mengira orang yang nyeleneh, padahal sebenarnya beliau adalah wali majdub dan insan istimewa yang Allah pilih.

Saat duduk di mimbar masjid, Habib Bakar tidak memakai baju. Beliau hanya menggunakan sarung berwarna putih. Memakai peci sambil merokok.

Seorang pemilik kaum Facebook bernama Aby Aliya menulis dalam akun Facebook menjelaskan bahwa beliau adalah Habib Abu Bakar dari Gresik.

Dalam postingan tersebut pemilik akun berharap kedatangan wali Allah tersebut membawa berkah kepada pulau Madura.

“Wali Allah habib Abu Bakar Gresik datang ke Martajasah (Makam Syaikhona Kholil Bangkalan). Semoga dengan kedatangan beliau, Madura aman dari segala wabah, musibah dan semoga kita semua mendapatkan barokah dari para wali. Amiin ya Mujibassailin,” tulisnya. (sfn/tfk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!