Ram Halili Dipercaya Sebagai Nahkoda LMC Kabupaten Bangkalan

  • Bagikan
Foto bersama pasca pengukuhan pengurus LMC Bangkalan, Ram Halili (foto insert)

Bangkalan || Rega Media News

Pengurus LaNyalla Madura Center (LMC) kabupaten Bangkalan resmi dikukuhkan Rabu (24/6/20) oleh pengurus pusat.

Hadir dalam acara tersebut ketua umum Moh Hasan,SH.MH sekjen LMC Mohammad Fauzan,M.Si dan pembina LMC Habib Saleh Farhat, Dr.HM Sajali,SH.MH.Phd

Dalam kesempatan tersebut nahkoda LMC Bangkalan dipercayakan kepada Ram Halili,SE.MM karena dinilai banyak pengalaman dalam hal kepemimpinan.

Ram Halili sebelum purna tugas merupakan mantan kepala Satpol PP Kabupaten Bangkalan dan jabatan terakhir sebagai kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bangkalan.

Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bangkalan tersebut didapuk sebagai ketua setelah semua kandidat mempercayai mantan Chairman LOC Madura United FC itu.

Moh Hasan dalam sambutannya mengatakan bahwa LMC di Bangkalan harus berkembang serta menjadi contoh untuk kabupaten lain di Madura.

“Pengalaman ketua yang tidak diragukan lagi nantinya harus bisa memberikan contoh terhadap LMc yang ada di kabupaten lain nantinya,” tuturnya, Rabu (24/6/20).

Hasan menambahkan LMC selain Bergerak dibidang sosial, ekonomi, pendidikan dan budaya, harus mampu memberi gagasan yang berhubungan dengan kepentingan kemajuan Madura.

Sementara Ram Halili mengucapkan terima kasih atad kepercayaan yang diberikan kepadanya, dirinya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin terutama memperjuangkan sektor ekonomi berbasis kerakyatan.

“Terima kasih sudah mempercayakan semuanya kepada saya setelah melalui proses panjang,” tuturnya.

Dirinya berharap nantinya dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memperjuangkan cita-cita Mulya terbentuknya LMC.

Ditempat yang sama Sekretaris Jenderal LMC Mohammad Fauzan menuturkan bahwa dengan terbentuknya kepengurusan di Bangkalan berarti sudah 3 Kabupaten yang terbentuk yakni Pamekasan, Sampang dan Bangkalan.

“Dengan terbentuknya kepengurusan di Bangkalan ini maka sudah 3 kabupaten yang resmi dibentuk,tinggal satu lagi di Madura,” ujarnya.

Fauzan menambahkan bahwa setelah nantinya kepengurusan di Sumenep rampung maka dirinya berencana akan melaporkan perkembangan tersebut kepada ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti.

“Insha Allah Sumenep pekan depan, setelah itu kita akan jadwalkan untuk bertatap muka terkait perkembangan di Madura,” tutupnya. (sfn/tfk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!