Sambut Hari Bhayangkara, Polres Gorut Salurkan 10 Ton Beras Ditengah Covid-19

  • Bagikan
Polres Gorotalo Utara saat memberikan 10 ton beras secara simbolis kepada warga terdampak Covid-19.

Gorontalo Utara || Rega Media News

Dalam hal menyambut hari Bhayangkara Ke 74 Polres Gorontalo Utara kembali menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 ton kepada masyarakat Gorontalo Utara yang terdampak pandemi Covid-19. Kamis, (25/6/2020).

Kegiatan pembagian bahan makanan pokok dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kusuma bersama staf Polres, Camat Ponelo dan Kapala Desa Ponelo.

AKBP. Dicky Irawan Kusuma mengatakan, penyaluran beras dalam rangka hari Bhayangkara ini akan diberikan kepada 2000 KK terdampak pandemi Covid-19 se Kabupaten Gorontalo Utara yang akan berlangsung hingga tanggal 1 Juli 2020 yang merupakan peringatan hari Bhayangkara ke 74.

Untuk Kecamatan Ponelo, kata Dicky, rencananya akan di alokasikan bantuan beras sebanyak 1 ton beras, yang akan dibagi dalam 4 desa se kecamatan Ponelo.

“Kegiatan diawali dengan pembagian bantuan beras kepada 50 KK di kecamatan ponelo, yang belum menerima bantuan dari pemerintah Desa Ponelo kecamatan Ponelo. Tahap berikutnya akan didistribusi kembali sisanya kepada 150 KK kepada 3 Desa lainnya se Kecamatan Ponelo,” jelas Dicky.

Kegiatan sosial ini, merupakan bentuk kepedulian Polri dan wujud rasa bersyukur karena pada hari Bhayangkara yang ke 74 tahun ini bertepatan dengan situasi pandemi Covid-19.

“Sehingga kami turut prihatin kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Dengan bantuan yang diberikan diharapkan masyarakat dapat terbantu, terutama kepada Masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah,” pungkasnya. (SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!