Jalan Lintas Tapaktuan-Abdya Bertahun Rusak Belum Ada Perbaikan

Terpasang plang di jalan lintas Tapaktuan-Abdya Kabupaten Aceh Selatan rusak parah

Aceh Selatan || Rega Media News

Jalan lintas Tapaktuan – Abdiya tepatnya di Gampong Air Berudang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan belum ada perbaikan.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, jalan lintas satu-satunya itu sudah lama rusak dan sampai hari ini belum ada tanda-tanda perbaikan.

Akibatnya, jalan yang rusak tersebut menjadi sempit sehingga penguna jalan resah dan banyak menelan korban yang berjatuhan, apalagi di saat malam hari.

Zulfan salah seorang warga Kecamatan Tapaktuan mengatakan, jalan lintas Tapaktuan – Abdiya itu tepatnya di Gampong Air Berudang sudah bertahun rusak dan sampai hari ini keadaannya sangat mengewatirkan pengguna jalan, di karenakan jalan tersebut terlalu sempit.

“Sudah banyak penguna jalan yang berjatuhan akibat badan jalan itu rusak dan sempit. Untuk itu kita mengharapkan kepada Pemerintah Daerah dan Provinsi agar cepat melakukan perbaikan,” harapnya.

Sambungnya, ia khawatir kalau jalan tersebut belum ada upaya perbaikan akan banyak menelan korban yang berjatuhan. Sementara, banyak penguna jalan yang resah akibat rusaknya jalan itu.

“Kami berharap agar Pemerintah Daerah dan Provinsi jalan itu dapat diperbaiki agar tidak ada lagi korban berjatuhan di jalan tersebut,” pungkasnya. (Asmar Endi)

Pos terkait