Zays Opitimis Moci Bisa Bantu Para Pelaku Usaha

  • Bagikan
Founder Market Online Cimahi (MOCI) Zainal Subhan, (kanan).

Cimahi || Rega Media News

Komunitas MOCI (Market Online Cimahi) dibentuk sebagai wadah tempat berkumpulnya para pelaku usaha, baik itu penjual dan pembeli yang berada di Kota Cimahi.

Banyak manfaat bisa didapat jika bergabung dengan komunitas ini, antara lain menambah pertemanan antar sesama pelaku usaha, berbagi pengalaman, ilmu, dan tentunya bersama membangun target market.

Founder MOCI, Zaenal Subhan atau akrab disapa Bang Zays mengatakan, saat ini di Kota Cimahi banyak pelaku usaha membutuhkan tempat bernaung sebagai ajang menumbuh kembangkan usahanya, dan itu membutuhkan jaringan dan target market yang luas.

“Sebagai langkah awal di kota Cimahi dulu, mudah-mudahan komunitas ini bisa tumbuh berkembang dan berkolaborasi dengan komunitas yg lain,” ujar Bang Zays, Rabu (05/08/20).

Bang Zays optimistis MOCI bisa berkontribusi untuk kemajuan pelaku usaha di Cimahi, serta meningkatkan nilai penjualan di tengah pandemi seperti sekarang ini. Setidaknya, bisa memberi jalan agar tidak stagnan.

“Pelaku Usaha dan UMKM itu potensinya besar. Apalagi sebagian besar dilakoni kalangan anak muda kreatif dan inovatif dari berbagai jenis usaha,” ungkapnya.

Ia juga menyakini melalui Komunitas MOCI, bisa menjadi fasilitator kemajuan usaha dengan mengembangkan networking. Harapannya, pelaku usaha tidak lagi harus susah mencari market untuk produk yang akan dijual. (agil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!