Perketat Pengawasan Internal dan Penegakan Disiplin, Polres Pamekasan Lakukan Pegecekan Terhadap Personel

Kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) kepada seluruh anggota Polres Pamekasan

PAMEKASAN || Rega Media News

Dalam rangka menekan angka pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Propam Polres Pamekasan melakukan kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) kepada seluruh anggota Polres Pamekasan, Rabu (28/10/2020).

Bacaan Lainnya

Penegakan disiplin tersebut dipimpin langsung oleh Kabagsumda Polres Pamekasan AKP Yoyok Dwi Purnomo, didampingi Kasipropam Polres Pamekasan Iptu Budi Waluyo bersama anggota Propam Polres Pamekasan.

AKP Yoyok Dwi Purnomo melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS
mengatakan Dalam kegiatan tersebut Propam Polres Pamekasan melakukan pengecekan kelengkapan administrasi personel, dan sikap tampang masing-masing anggota.

“Sebelum anggota Polri melaksanakan tugas serta menegakkan hukum Anggota harus terlebih dahulu memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota Polres Pamekasan, secara administrasi lengkap bisa menunjukkan kelengkapan Administrasi yang masih berlaku, dan kebersihan serta sikap tampang sangat baik,” tukasnya. (Heb/iz)

Pos terkait