Daerah  

Bupati Bangkalan Minta Kades Jangan Hambat Pembangunan Pemerintah

Bupati Bangkalan (R. Abd. Latif Amin Imron) saat diwawancara awak media.

Bangkalan || Rega Media News

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin melantik Abdul Malik sebagai Kepala Desa terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Polongan, Kecamatan Klampis, Bangkalan, di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (30/11/20).

Bupati yang akrab disapa Ra Latif itu mengatakan, Kepala Desa Polongan yang baru dilantik menanggung amanah besar dalam mensejahterakan warga desa setempat.

Selain menjadi kepanjangan tangan pemerintah kabupaten, pemerintah desa adalah ujung tombak dalam merealisasikan program-program pemerintah daerah dan pemerintah Provinsi.

“Kepala Desa dituntut untuk mengetahui pengetahuan yang lebih, baik terkait rencana kerja pemerintah. Jangan sampai Kepala Desa menghambat program-program pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi,” tegasnya.

Ra Latif juga mengingatkan, agar penggunaan Dana Desa (DD) dan anggaran Dana Desa (ADD) yang ditentukan pada pembangunan desa jangan sampai di salahgunakan.

“Jadi, saya meminta anggaran desa yang ada harus diperhatikan untuk pengembangan semua sektor ekonomi di desa setempat,” ungkapnya. (sfn/fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *