Eko Mujiono Terpilih Sebagai Nahkoda Baru ASPPI Jatim Pada Musda IV

  • Bagikan
Eko Mujiono saat sampaikan pidato pertamanya pasca terpilih.

Surabaya || Rega Media News

Musyawarah Daerah (Musda) IV Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Jawa Timur yang digelar di hotel Grand Mercure Surabaya, berhasil menjaring nahkoda baru ASPPI Jatim 4 tahun kedepan.

Dalam Musda yang diikuti ratusan peserta itupun, terpilih Eko Mujiono sebagai Nahkoda baru berdasarkan hasil vooting yang dilakukan oleh seluruh peserta Musda.

Eko Mujiono sebelumnya merupakan sekretaris ASPPI Jatim, namun kini dipercaya sebagai ketua setelah ketua sebelumnya Safor Madianto didaulat menjadi ketua Umum ASPPI di Jakarta.

Eko Mujiono unggul dengan perolehan suara 53 suara, sedangkan rivalnya Bantoni diposisi kedua dengan suara 15 dan Adib memperoleh 12 suara.

Dalam sambutan pertamanya, pria yang berlatar belakang dosen disalah satu perguruan tinggi di Surabaya itu mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, ini adalah amanah yang sangat berat namun harus saya emban,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Eko itupun mengajak semua pihak bersinergi untuk membangun ASPPI Jatim bersama.

“Ini adalah kemenangan kita bersama, tidak ada lagi pendukung Eko, Adib atau Toni, kita adalah ASPPI, mari bersama kita bangun ASPPI Jatim lebih baik,” imbuhnya.

Acara Musda yang berlangsung sejak pagi tersebut berjalan khidmad dan dihadiri oleh wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Kepala Dinas Pariwisata Jatim dan beberapa Ketua ASPPI dar berbagai daerah di Indonesia.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!