Brigade Bonek Datangi Mapolsek Mulyorejo

  • Bagikan
Brigade Bonek saat menerima bingkisan dari Kapolsek Mulyorejo (AKP Ardi Purboyo).

Surabaya || Rega Media News

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo menyambut hangat kedatangan ketua dan wakil ketua brigade Bonek, Sudarji beserta Muhammad Jasuli untuk silaturahmi ke Mako, Jl. Labansari No.28-A Surabaya, Selasa (15/06) kemarin.

Kedatangan ketua bridge Bonek silaturahmi ke Mapolsek Mulyorejo kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan baik.

Pantauan regamedianews.com dilokasi, Kapolsek Mulyorejo didampingi Kanit Intelkam, Iptu Suhariyono beserta 1 anggotanya, Binmas wilayah Kelurahan Kalisari, Binmas Kelurahan Manyar Sabrangan dan Satpol PP Kecamatan.

“Kedatangan ketua dan Wakil ketua brigade Bonek ke Mako untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka memperingati HUT ke 94,” ucap AKP Ardi Purboyo.

Selain itu, lanjut pria dengan pangkat tidak balok emas dipundaknya, dalam acara silaturahmi ini, pihaknya tetap menghimbau agar tidak melaksanakan acara yang mendatangkan massa.

“Hal itu kami sampaikan, bertujuan untuk menekan klaster penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya. Ahamdulillah, ketua dan wakil ketua brigade Bonek mendukung dan tidak akan merayakan HUT Persebaya dengan mengundang massa,” terangnya.

Setelah acara silaturahmi selesai, Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo memberikan bingkisan kepada ketua brigade Bonek sebagai bentuk bantuan di HUT Persebaya yang ke 94 tahun 2021.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!