Seleksi Uji Kompetensi Calon Kadis di Sampang Tunggu Assessment BKD Jatim

  • Bagikan
Ilustrasi.

Sampang || Rega Media News

Hasil uji kompetensi 31 peserta calon tujuh kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang masih jedah sambil menunggu assessment dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim.

Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang Arif Lukman Hidayat mengatakan, pihaknya saat ini menunggu assessment dari BKD Jatim.

Selain itu, masih ada uji kompetensi susulan karena dua orang tidak mengikuti uji kompetensi tahap pertama yang di selenggarakan pada 15 hingga 16 Juni kemarin.

“Sebentar lagi masih ada seleksi uji kompetensi susulan secara virtual atau tidak. Karena, pada seleksi uji kompetensi pertama dirinya dan inisial NA salah satu peserta calon Kepala Dinas Pendidikan tidak mengikuti lantaran terpapar Covid-19,” singkat Arif Lukman Hidayat, Kamis (24/06/2021).

Sekedar diketahui yang sudah diberitakan sebelumnya. Sebanyak 31 ASN tersebut telah mengikuti seleksi terbuka dan dinyatakan lolos administrasi oleh panitia seleksi pada 11 Juni 2021 kemarin.

Untuk jabatan yang dilamar oleh masing-masing 31 peserta tersebut, diantaranya Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) sebanyak 9 peserta.

Yakni, Tri Jayadi, Ir M. Bahrul Alim, Mukadi, Ir. Majid Syamroni, Sapta Nuris Ramlan, Ir. Moh. Tholkhah, Benny Indra Permana, Yulis Juwaidi dan Sutrisno.

Selain itu ungkap Arif, jabatan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata di ikuti 3 peserta. Yakni, Marnilem, A. Rofik dan Drs. Rohikum Mahtum.

Kepala Dinas Pendidikan 4 peserta. Yakni, Moh. Jailani, Drs. H Nor Alam, Solikin dan Edi Subinto.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa 4 peserta. Yakni, Drs. H Syamsul Hidayat, Drs R Chalilurachman, Arif Purna Hermawan dan Yudi Adidarta Karma.

Jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia sebanyak 3 peserta. Yakni, Abu Darwis, Didik Adi Pribadi dan Arif Lukman Hidayat.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak 4 peserta. Yakni, Zaiful Muqoddas, Ahmad Firdausi, Zainal Muttaqien dan Mohammad Fadeli.

Untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan Dan Keluarga Berencana sebanyak 4 peserta. Yakni, Agus Mulyadi, dr. Yuliono, Asrul Sani dan dr. Abdullah Najich.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!