Bejat, Ayah di Sampang Tega Cabuli Anak Kandung Sendiri

  • Bagikan
Caption: ilustrasi.

Sampang || Rega Media News

Seorang ayah di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, inisial NH diduga tega merampas keperawanan anak kandungnya sendiri yang masih berusia 17 tahun.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, aksi bejat pelaku tersebut, diduga lantaran tidak bisa menahan hawa nafsunya, karena sang istri bekerja ke luar negeri.

Paman korban asal warga Jl. Kramat, Kelurahan Karang Dalam, Sampang, Jauhari mengatakan, aksi bejat pelaku sejak tahun 2020, setelah ibunya bekerja ke Arab Saudi.

“Pengakuan korban, aksi bejat ayahnya ini terjadi hingga 2021, karena dirumah sepi, hanya ada pelaku dan adiknya yang masih berusia 4 tahun,” ungkap Jauhari.

Lebih lanjut Jauhari mengungkapkan, korban awalnya tidak berani bercerita kepada siapapun, walaupun merasakan penderitaan yang amat berat.

“Namun, akhirnya keponakan saya ini bercerita dan mengungkapkan kejadian yang sebenarnya,” imbuh Jauhari, Kamis (07/10/21).

Akibat perbuatan bejat pelaku, korban mengaku merasa kesakitan saat kencing serta depresi.

“Kami melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sampang dengan didampingi sejumlah aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!