Pasar Omben Sampang Digrebek

  • Bagikan
Caption: terlihat salah satu pedagang Pasar Omben Sampang di vaksinasi.

Sampang || Rega Media News

Personel gabungan dari Polsek, Koramil dan Puskesmas Omben melaksanakan penggerebekan di Pasar Omben, Sampang, Madura, Kamis (04/11/21) pagi.

Namun, penggerebekan tersebut bukan lantaran ada yang melakukan tindak pidana kriminal maupun tindak pidana lainnya, akan tetapi untuk memberikan imbauan.

Imbauannya, berupa imbauan pentingnya vaksinasi dan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Omben.

Kapolsek Omben Ipda Andrik Soejarwanto mengatakan, grebek pasar dilaksanakan dua kali seminggu pada hari senin dan kamis oleh personel gabungan TNI, Polri, staf kecamatan dan nakes.

“Grebek pasar merupakan salah satu cara percepatan penanganan Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan setiap hari pasaran, pastinya ramai didatangi penjual dan pembeli,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang tinggal di Kecamatan Omben, untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di gerai-gerai yang sudah disiapkan oleh pemerintah.

“Masyarakat tidak usah takut dalam mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah, dalam melindungi rakyatnya dari Covid-19,” ucapnya.

Perwira berpangkat satu balok emas dipundak ini juga mengatakan, masyarakat jangan mudah mempercayai berita hoax seputar kegiatan vaksinasi.

“Dengan vaksinasi, masyarakat sudah turut serta membantu pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan untuk percepatan herd immunity,” tandas Andrik.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pelopor kesehatan, dengan menjadi ujung tombak suksesnya pelaksanaan vaksinasi dilapangan, agar Pandemi segera hilang dari Indonesia.

“Salah satu cara penanganan Pandemi Covid-19 adalah menciptakan herd immunity di lingkungan kita. Berikan informasi kepada seluruh masyarakat bahwa vaksin aman dan halal,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!