Pengunjung Pasar Srimangunan Sampang Disediakan Vaksin Covid-19

  • Bagikan
Caption: pengunjung Pasar Srimangunan saat suntik Vaksin Covid-19.

Sampang || Rega Media News

Pemerintah Kabupaten Sampang, Maura, Jawa Timur, menyediakan vaksin Covid-19 secara gratis bagi pengunjung dan pedagang Pasar Srimangunan, Sampang.

Kabid Pengelolaan Pasar, Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sampang M. Rosul mengatakan, vaksinasi bagi pengunjung dan pedagang itu perlu diadakan, karena program tersebut sangat membantu pedagang dan pengunjung mendapatkan vaksin Covid-19.

“Untuk vaksinasi dilaksanakan di semua pasar. Kecuali pasar Tanjung. Vaksinasi di setiap pasar ini variasi. Tapi, yang paling lama hampir dua bulan belum selesai yang di Pasar Srimangunan,” ujarnya, Jumat (19/11/21).

M. Rosul menambahkan, kalau vaksinasi di Pasar Srimangunan pada bulan pertama disediakan di pintu masuk dan keluar. Namun, setelah satu bulan dilakukan sweeping hingga ke dalam pasar.

“Walaupun, semua pengunjung dan pedagang dilakukan vaksinasi. Namun, pihaknya tetap menghimbau kepada untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) memakai masker, guna meminimalisir penyebaran virus Corona yang kini mulai melandai di Sampang,” pungkasnya.

Sementara Isma (50) salah satu pedagang Srimangunan Sampang asal Kecamatan Robatal ini mengaku, bersyukur dengan adanya program vaksinasi yang di adakan di Pasar Srimangunan tersebut.

“Program vaksinasi ini sangat baik, karena membantu ditengah kesibukan pedagang bisa mendapatkan vaksin secara gampang dan tidak perlu datang ketempat lain,” singkat Isma.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!