Banjir di Sampang, Satlantas Berbagi Nasi Bungkus

  • Bagikan
Caption: Kasat Lantas Polres Sampang (AKP. A. Nasution) saat membagikan nasi bungkus kepada korban banjir di Desa Banyumas.

Sampang || Rega Media News

Intensitas hujan yang tinggi sejak Minggu (28/11/21) kemarin, membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Sampang, Madura, terendam banjir.

Diantaranya di wilayah Sampang kota. Banjir juga merendam sebagian wilayah di Desa Panggung, Kamoning, Banyumas dan Pangilen.

Pantauan regamedianews.com dilokasi, akibat banjir tersebut sebagian penduduk Desa Banyumas lumpuh dalam beraktivitas, Senin (29/11/21).

Menyikapi hal itu sebagai wujud kepedulian, Satlantas Polres Sampang turun langsung ke Desa Banyumas dan membagikan nasi bungkus gratis kepada warga.

“Kita turun langsung ke Desa Banyumas, karena kondisi banjirnya cukup dalam,” ujar Kasat Lantas Polres Sampang, AKP. A. Nasution.

Saat ke lokasi banjir, ungkap Nasution, ia bersama anggotanya dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Kita bawakan 200 nasi bungkus, lalu dibagikan kepada warga Desa Banyumas yang rumahnya terendam banjir,” ucapnya.

Sebelum pihaknya ke lokasi banjir, imbuh Nasution, laporan yang diterima sekitar ada 50 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak banjir.

“Setidaknya nasi bungkus yang diberikan dapat meringankan beban warga, karena selama banjir mereka tidak bisa beraktivitas,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!