Warga Sokobanah Sampang Temukan Mayat Membusuk

Caption: tampak kondisi mayat terlentang dan mulai membusuk.

Sampang || Rega Media News

Warga Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria, pada Senin (07/03/2022) siang.

Informasi yang diterima regamedianews.com, penemuan mayat tersebut ditemukan warga di pinggir sungai Dusun Maserreng, Desa Tamberu Laok, Kecamatan Sokobanah, sekira pukul 11:30 Wib.

“Mayatnya sudah di evakuasi dan dilakukan visum oleh petugas,” ujar Kapolsek Sokobanah AKP Agung Joko Haryono kepada awak media, Senin (07/03).

Saat ditemukan, ungkap Agung, mayat tersebut mengenakan baju lengan panjang warna kuning dan celana pendek biru itu ditemukan dalam posisi terlentang.

“Identitas mayatnya sudah diketahui setelah polisi meminta keterangan keluarga korban. Namanya Munasim (70 th) warga Dusun Mondis Laok, Desa Sokobanah Tengah,” terangnya.

Agung mengungkapkan, kuat dugaan korban terpeleset hingga terseret arus sungai. Korban memiliki keterbelakangan mental dan mengalami gangguan penglihatan.

“Menurut keterangan keluarganya, korban menghilang selama 4 hari lalu sebelum ditemukan meninggal dunia. Saat itu, korban pamit mengikuti pengajian usai sholat Jumat,” ungkapnya.

Agung menambahkan, mayat korban ditemukan dalam kondisi mulai membusuk, dan petugas Puskesmas menyatakan tidak menemukan luka atau bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Mayat korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan setelah pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.