Daerah  

Serap Aspirasi, Bupati Sampang Safari Ramadhan Ke Wilayah Omben

Caption: Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) menyampaikan sambutannya saat safari ramadhan di Desa Meteng, Kecamatan Omben.

Sampang || Rega Media News

Bersama Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD, Bupati Sampang H Slamet Junaidi hadiri Safari Ramadhan di masjid Al Qushairiyah, Dusun Bucin, Desa Meteng, Kecamatan Omben, Sabtu (14/04/2022).

Selain bersama Wabup dan Kepala OPD, dalam safari ramadhan Bupati Sampang tersebut turut dihadiri Forkopimda, Sekdakab Sampang, Kepala Kemenag, Forkopimcam Omben, kepala desa, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Sebelum berlangsung acara inti safari ramadhan, turut diselingi santunan anak yatim dan kaum dhuafa, penyerahan dana hibah kepada takmir serta marbot masjid, dan penyerahan bantuan kepada guru ngaji.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan, pihaknya merasa bangga karena bisa bersilaturahmi dengan semua lapisan masyarakat, khususnya warga Desa Meteng.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang serap aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Sampang. Saya senang karena saya bisa melihat dan mendengar secara langsung keluh kesah masyarakat,” ucapnya.

Bupati yang akrab disapa Aba Idi ini juga mengutarakan, di sisa jabatannya akan menyelesaikan persoalan insfratruktur di Kabupaten Sampang.

“Sisa jabatan kami berdua bersama pak Wabup berakhir awal 2024, maka dari itu, target kami 2023 akhir, minimal 80 persen kita akan selesaikan,” ujarnya.

Aba Idi menegaskan, jika ia bersama wakilnya menjabat bupati dan wakil Bupati Sampang, karena ibadah dan ingin membangun Sampang yang hebat dan bermartabat.

“Kami dari awal dilantik, niat ibadah, bukan niat mencari materi dan lain sebagainya, tapi bagaimana kita berbuat kepada sesama untuk Sampang yang kita cintai,” tegasnya.

Dalam serap aspirasi itu, Bupati mendengar keluhan masyarakat terkait rusaknya akses jalan dan volume listrik yang kurang memadai di Desa Meteng.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sampang ini juga meminta kepada Kepala Dinas PUPR dan Kades Meteng mencatat volumenya infrastruktur dan secepatnya dilaporkan kepada dirinya, untuk segera diperbaiki dengan menggunakan hotmix.

Sedangkan untuk voltase listrik yang kurang memadai, pihaknya mengintruksikan kepada PLN Sampang, agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.