Daerah  

Pesan Kapolsek Asemrowo Kepada Anak Yatim Piatu

Caption: Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan (tengah), saat menghadiri pembagian bantuan kepada anak yatim piatu.

Surabaya || Rega Media News

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan berpesan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di wilayahnya agar supaya lebih semangat meniti masa depan.

Hal itu disampaikannya, saat memberikan sambutan saat acara pembagian bingkisan yang dilaksanakan Takmir Masjid Roudatul Jannah, Asemrowo, Jum’at (29/04/2022) sore.

“Semua anak yatim piatu diharapkan menanamkan nilai keimanan dan rajin belajar menuntut ilmu tidak mengenal lelah,” ujarnya.

“Usaha dan ikhtiar tidak akan menghianati hasil,” imbuh orang nomor satu di Mapolsek Asemrowo tersebut.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia Takmir Masjid yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.

“Saya sangat berterima kasih kepada Takmir Masjid Roudatul Jannah yang telah mempunyai inisiatif membantu memberikan bingkisan lebaran adik-adik dan kaum duafa,” pungkasnya.

Lebih lanjut pria berpangkat satu melati emas dipundaknya mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut, semoga dapat membantu meringankan beban mereka saat hari raya Idul Fitri.

“Untuk pembagian bingkisan yang disediakan sebanyak 72 orang. Alhamdulillah semua dapat berjalan lancar,” tandasnya.

Sekedar diketahui, selain pembagian bantuan juga dilaksanakan buka puasa bersama, dihadiri Babin Kamtibmas, Sekertaris DMI Kota Surabaya, Takmir Masjid dan Ketua RW 01 Kelurahan Asemrowo.