Koni Bangkalan Optimis Target 10 Besar Porprov Jatim

  • Bagikan
Caption: Bupati Bangkalan (R. Abdul Latif) bersama Ketua KONI Bangkalan (Much. Fauzan Jakfar).

Bangkalan || Rega Media News

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat menggelar pengukuhan dan pelepasan atlet Bangkalan Kontingen Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur di Pendapa Agung, Rabu (22/06/22) kemarin.

Pengukuhan dan pelepasan para pejuang prestasi olahraga itu juga melakukan doa bersama, berharap bisa mewujudkan Tagline Bangkalan Satos saatnya berjaya, diberikan kelancaran berjuang di empat Kabupaten, yakni Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

Ketua KONI Bangkalan Much Fauzan Jakfar mengatakan, keberangkatan para atlet secara resmi sudah dikukuhkan dan dilepas oleh Bupati Bangkalan. Pelepasan para Atlet dikemas dengan doa bersama. Kontingen dari Bangkalan sebanyak 308 orang terdiri atas 196 atlet dan 112 pelatih/official.

“Terdiri dari 213 Putra dan 95 Putri akan membela panji Kabupaten Bangkalan selama 25 Juni 2022 – 03 Juli 2022. Sebab itu, kami menitipkan nama baik kota kita selama bertanding dan berlomba di ajang Porprov ketujuh ini,” ungkapnya.

Pihaknya optimis target yang sejak awal dipasang dapat diraih,menembus peringkat 10 besar dengan meraih 16 medali emas, 16 medali perak dan 16 medali perunggu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron berpesan untuk menjunjung terus sportivitas dan fair play. Permusuhan menjadi yang terbaik hanya diatas gelanggang dan arena lomba.

“Setelah itu, kita semua adalah Jawa Timur. Jadikanlah Kontingen Bangkalan pioner dan contoh bagaimana respek dan sportivitas selalu dikedepankan dalam olahraga,” tutur Ra Latif.

Ra Latif yakin, para pelatih sudah menjalankan tugasnya dalam dua tahun terakhir. Melalui Puslatkab Jangka Panjang yang sudah dirancang KONI Bangkalan. Secara teknis permainan, para pelatih sudah mengajarkan pada semua atletnya.

“Tinggal, pematangan strategi di lapangan guna mampu mengantarkan atletnya meraih medali,” sambungnya.

“Harapan besar Pemkab Bangkalan kini ada di bahu adik-adik atlet. Kalian sudah berpeluh dan berdarah-darah menjalani latihan keras. Saatnya, sekarang kalian membuktikan, atlet Bangkalan mampu berprestasi. Mampu menjadi yang terbaik di Jawa Timur,” pungkas Ra Latif.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!