Daerah  

Cafe Luxor Sajikan Penari Sexy, Aktivis Bakal Layangkan Surat

Caption: tampak seorang wanita penari sexy berada didalam kurung besi ditengah kerumunan pengunjung Cafe Luxor, Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Alih-alih bertujuan untuk mengundang banyak pengunjung yang datang untuk mencari hiburan malam, Cafe Luxor di Jl. Pahlawan, Surabaya, Sabtu (23/07/2022) dini hari, menyajikan penari striptis.

Tidak hanya itu saja, Cafe Luxor yang selama ini sering diberitakan karena selalu melanggar, juga menjual minuman oplosan yang diduga kuat tidak mempunyai ijin.

Maka dari itu, tidak heran jika tempat hiburan malam atau yang biasa disebut diskotik tersebut, menjadi atensi salah satu aktivis di Kota Surabaya.

Menurut salah satu pengunjung saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, penarinya ada empat orang wanita muda berpenampilan sexy.

“Dua menari diatas panggung depan DJ, dua lagi didalam kurung samping di kanan-kiri panggung DJ,” ucap sumber yang enggan disebutkan namanya.

Secara terpisah, Ketua Umum LSM Abdi Rakyat Nusantara, Zainal Abidin mengatakan, sangat menyayangkan adanya tempat hiburan malam yang masih menyajikan penari striptis.

“Hal tersebut lantaran bisa merusak moral dan etika para pemuda penerus bangsa,” ucap Zainal, Sabtu (23/07).

Oleh karena itu, lanjut Zainal, demi menjaga moral dan etika pemuda penerus bangsa supaya tidak rusak, pihaknya akan segera menyurati Kasatpol PP Kota Surabaya.

“Kami juga akan surati Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dengan tembusan Walikota Surabaya beserta Komisi A DPRD Kota Surabaya,” pungkasnya.