Warga Kota Surabaya Diimbau Waspada Curanmor

  • Bagikan
Caption: Didampingi Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kapolsek Mulyorejo kembalikan motor korban curanmor, (Dok. Basori/Regamedianews).

Surabaya,- Dihimbau kepada seluruh masyarakat kota Surabaya, agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, dan bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Surabaya, melalui Kasi Humas Kompol Muchammad Fakih, saat menghadiri konferensi pers ungkap kasus curanmor di Mapolsek Mulyorejo, Senin (14/11/2022).

“Kami imbau kepada warga Surabaya, agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, utamanya dalam hal parkir kendaraan, harus dipastikan dalam kondisi aman,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fakih juga menyampaikan apresiasi terhadap Kapolsek Mulyorejo beserta jajarannya, yang telah berhasil mengungkap aksi tindak pidana curanmor.

“Kami apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polsek Mulyorejo, karena berhasil menangkap pelaku curanmor yang meresahkan masyarakat selama ini,” tandasnya.

Sementara itu, apresiasi juga disampaikan Lely, salah satu korban curanmor pada bulan Agustus lalu. Ia mengaku merasa senang dan mengapresiasi kinerja Polsek Mulyorejo.

“Saya senang, sepeda motor saya yang hilang cepat ditemukan dan dikembalikan ke saya, terimakasih pak Kapolsek dan jajarannya yang bisa menangkap maling motor saya,” ucap Lely.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!