Family Gathering, Wujudkan Kecamatan Robatal Cerah

  • Bagikan
Caption: suasana saat berlangsungnya family gathering yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Robatal di Malang, (Dok. Muadi/Regamedianews).

Malang,- Untuk meningkatkan keakraban dan semangat kerja, keluarga besar Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, gelar Family Gathering ke Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/11/2022).

Gathering yang dikemas refreshing tersebut, bersama seluruh kepala desa, pihak Badan Penyuluhan Pertanian (BPP), pendamping desa dan staf kantor Kecamatan Robatal, dilaksanakan selama dua hari.

“Family Gathering ini bertujuan meningkatkan keakraban dan semangat kerja staf kecamatan dan kepala desa serta BPP,” ujar Camat Robatal Sunarto kepada regamedianews.com.

Selain itu, kata Sunarto, sebagai bentuk rasa syukur kita ke hadirat Allah SWT. Karena dalam program 100 hari kerja dirinya menjabat Camat Robatal banyak diberikan kelancaran.

“Alhamdulillah sebagai wujud rasa syukur, karena dalam menjalankan tugas pemerintahan diberi kelancaran, demi perubahan Kecamatan Robatal yang semakin cerah,” tuturnya.

Tapi, untuk menuju perubahan Robatal semakin cerah tersebut, imbuh Sunarto, mustahil kita capai tanpa ada dukungan dari semua pihak, yakni staf, kades serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Robatal.

“Semoga rasa penat setelah disibukkan kegiatan rutin sehari-hari, dengan kegiatan family gathering ini dapat terobati, dengan kegembiraan dan suasana menyenangkan yang ada,” ucapnya.

Ia juga berharap, setelah family gathering ini kinerja kita dalam melayani masyarakat, semakin ditingkatkan untuk menuju Kecamatan Robatal semakin cerah.

Sementara tokoh sentral Kecamatan Robatal Mohammad mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan family gathering yang digelar pihak Kecamatan Robatal.

Menurutnya, kegiatan tersebut selain menjalin keakraban, juga sebagai ajang untuk memacu semangat kerja teman-teman pihak kecamatan dalam melayani masyarakat.

“Karena kerja sama sebuah tim merupakan suatu kemampuan bekerja secara bersama, demi meraih visi yang telah ditetapkan. Yakni, Kecamatan Robatal Cerah,” singkat Mohammad.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!