Tim Demit Ringkus Pelaku Curanmor Wilayah Sampang

Caption: ilustrasi (Dok. foto istimewa/pxfuel).

Sampang,- Gerak cepat Resmob Polres Sampang dalam ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang terjadi beberapa hari lalu di wilayah Sampang, Madura, Jawa Timur, patut diapresiasi dan diacungi jempol.

Pasalnya, tim identik dengan warna hitam berjuluk “Demit” yang dikendalikan Iptu Agung Prasetyo, berhasil meringkus pelaku curanmor yang terjadi di wilayah Kelurahan Rongtengah, Sampang, pada Rabu (23/11/2022) kemarin.

Sesuai dengan nama timnya, Demit (Destroyer Mission Team) yang memiliki arti perusak misi para pelaku kriminal, akan menghadiahi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku kejahatan yang melawan dan kabur saat disergap.

Bahkan, para pelaku kriminal dibuat ketar-ketir jika berurusan dengan buru sergap Satreskrim Polres Sampang ini, sehingga para pelaku kriminal harus berfikir dua kali, untuk melakukan misi kejahatannya.

Salah satunya, seperti kasus pencurian sepeda motor di Jl. Pemuda, Kelurahan Rongtengah, tak genap dalam kurun waktu sepekan, pelaku curanmor tersebut keok ditangan Tim Demit Resmob Polres Sampang.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sukaca membenarkan, jika Resmob telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor, yang terjadi di wilayah Sampang kota.

“Iya betul, Resmob menangkap pelaku curanmor,” ujar singkat eks Kapolsek Jatirejo Mojokerto ini, saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp_nya, Sabtu (26/11/2022) sore.

Terpisah, KBO Reskrim Polres Sampang Iptu Agung Prasetyo juga membenarkan, jika dirinya bersama anggota Resmob telah berhasil menangkap pelaku curanmor, yang terjadi di wilayah Sampang kota beberapa waktu lalu.

“Iya mas, pelaku curanmor Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jl. Pemuda, Kelurahan Rongtengah, berhasil kami tangkap dan barang buktinya sudah diamankan,” ujar Agung kepada regamedianews.com.

Perwira berpangkat dua balok emas dipundaknya ini mengungkapkan, untuk sementara pihaknya belum bisa mengungkap identitas pelaku, karena masih melakukan pengembangan.

“Aksi curanmor itu terjadi pada hari Rabu (23/11) kemarin. Pelakunya berhasil kami tangkap kemarin, hari Jum’at (25/11). Keterangan lengkapnya nanti saya informasikan kembali,” pungkas Agung.