DPD KNPI Kota Malang Sambut Hangat Studi Banding KNPI Sampang

  • Bagikan
Caption: studi banding DPD KNPI Sampang ke DPD KNPI Kota Malang, (Dok. Muadi/Regamedianews).

Malang,- Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se Kabupaten Sampang, Madura, menimba ilmu lewat studi banding ke kantor DPD KNPI Kota Malang, Jawa Timur.

Kedatangan rombongan studi banding DPD dan DPK KNPI Kabupaten Sampang tersebut, disambut hangat oleh DPD KNPI Kota Malang yang berkantor di Jl. Kawi No.24C, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sabtu (03/11/2022).

Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda menyampaikan, banyak terima kasih kepada KNPI Kota Malang yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menukarkan ide-ide kreatif, sesuai tema studi banding yakni “Perkuat Relasi, Tingkatkan Kualitas Organisasi”.

Moment studi banding cukup spesial karena DPD KNPI Kota Malang, memberikan sambutan yang hangat penuh suka cita. Terlebih, dalam pertemuan tersebut, terjalin komunikasi sangat harmonis, bertukar pikiran membahas mengenai hiruk pikuk perkembangan yang terjadi di daerah masing-masing.

“Alhamdulillah, kita disambut spesial oleh DPD KNPI Malang, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan rombongan. Semoga, kunjungan dan silaturahmi dengan Pengurus DPD KNPI Kota Malang mejadi inspirasi kita, untuk bangkitkan semangat dalam membangun generasi kepemudaan di Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Malang Hutama Budi Hendarto, menyampaikan banyak terima kasih kepada rombongan KNPI Sampang yang telah hadir bersilaturahmi dan sharing program kerja dengan pihak KNPI Kota Malang.

“Saya harap silaturahmi yang dikemas dengan studi banding ini tidak berhenti pada siang hari ini saja, kita KNPI Kota Malang ingin membangun persaudaraan sampai kapanpun dengan teman-teman KNPI Sampang,” ucapnya.

Hutama Budi Hendarto berpesan, setiap pemuda di daerah masing-masing punya karakter diri sendiri, punya kondisi diri sendiri dan punya kepentingan masyarakat yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, kita sebagai wadah dari organisasi kepemudaan harus jeli pada berbagai kebutuhan dan tantangan tersebut, sehingga tujuan yang sama-sama diharapkan oleh masyarakat umum khususnya pemuda bisa tercapai. Karena kalau bukan KNPI terus siapa lagi pemuda yang memikirkan masyarakat, khususnya pemuda di daerah masing-masing.

Sekadar diketahui dalam lawatan DPD KNPI Sampang ke kota dingin tersebut pertama melaksanakan rapat evaluasi dan pandangan umum program, studi banding ke KNPI Kota Malang serta camping bersama KNPI Kota Malang dan Kota Batu.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!