Jelang Nataru 2023, Ini Imbauan Polres Sampang

  • Bagikan
Caption: Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan, (dok. Harry Regamedianews).

Sampang, Pasca dilaksanakannya apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2022, dipimpin langsung Kapolres Sampang AKBP Arman, pada Kamis (22/12/2022) kemarin.

Dalam langkah pengamanan menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Polres Sampang mengantisipasi berbagai potensi dan ancaman gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kami akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait. Anggota juga diperintahkan untuk melakukan deteksi dini serta preventif strike, agar Kamtibmas aman dan kondusif,” ujar Arman.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan menghimbau kepada masyarakat, menjelang hari raya natal dan tahun baru, agar melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Bagi masyarakat yang ingin bepergian, supaya memperhatikan kondisi badan saat berkendara. Pastikan kondisi kendaraan layak jalan,” ujar Dody kepada regamedianews.com, Sabtu (24/12) malam.

Perwira berpangkat satu balok emas dipundaknya juga menghimbau, bagi masyarakat Sampang yang hendak bepergian, agar mematuhi dan tidak melanggar peraturan rambu-rambu, serta tertib berlalu lintas.

“Selain itu, masyarakat diimbau untuk tidak melakukan konvoi saat malam tahun baru, tidak menyalakan petasan, serta diimbau tidak mengkonsumsi minuman keras dan narkoba,” kata Dody.

Kasi Humas Polres Sampang ini juga menghimbau, saat merayakan malam pergantian tahun baru, sebaiknya dirayakan di rumah. “Jika keluar rumah, agar tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!