Polisi Ciduk Warga Wonokusumo Surabaya

  • Bagikan
Caption: tersangka kasus narkoba inisial F dan barang bukti, (dok. Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak).

Surabaya,- Setelah beberapa hari melakukan pemantauan, akhirnya Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak berhasil menangkap pelaku narkoba, pada Kamis (12/01/2023) sore lalu.

Pelaku yang ditangkap dan ditetapkan tersangka tersebut, berinisial F (34 th), warga Wonokusumo Jaya, kota Surabaya, berstatus sebagai pengedar sabu di wilayah setempat.

Kasat Reskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Hendro Utaryo mengatakan, selain menangkap tersangka, juga mengamankan 16 poket narkoba jenis sabu-sabu.

“Sabu yang diamankan dengan berat total 4,58 gram, beserta pembungkusnya yang disimpan didalam tempat semir sepatu merk Eagle’s,” terang Hendro, Kamis (19/01).

Lanjut Hendro mengungkapkan, selain mengamankan 16 poket sabu-sabu, petugas juga mengamankan 1 sekrop yang terbuat dari sedotan plastik dan korek api.

“Pengungkapan sendiri berhasil dilakukan, setelah petugas mendapat informasi adanya peredaran gelap narkoba di wilayah Wonokusumo Jaya,” jelas Hendro.

Oleh karena itu, sambung Hendro, dengan menindak lanjuti melakukan penyelidikan serta pemantauan. Hasilnya sudah dinyatakan A-1, dan langsung dilakukan penggrebekan serta penangkapan.

“Atas perbuatannya, tersangka inisial F dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!