Daerah  

Polres Sampang Sumbang 102 Kantong Darah

Caption: Kapolres Sampang AKBP Siswantoro saat mendonorkan darahnya, (dok. regamedianews).

Sampang,- Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77, selain menyelenggarakan lomba olahraga, Polres Sampang juga melaksanakan kegiatan donor darah, Rabu (14/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, beserta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres, Polsek jajaran, PNS Polri dan Bhayangkari Cabang Sampang.

Selain itu, turut mendonorkan darahnya, perwakilan personel dari Kodim 0828 Sampang, guna menyumbangkan sebagian darahnya, untuk membantu mereka yang membutuhkan transfusi darah.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menjelaskan, kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin tahunan, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

“Kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini, salah satu kegiatan sosial wujud kepedulian Polri, kepada sesama yang membutuhkan transfusi darah,” ungkap Sujianto.

Ia juga menyampaikan terima kasih, kepada Kodim 0828 Sampang dan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Sampang, yang telah membantu dan menyukseskan kegiatan donor darah di Polres Sampang.

“Sampai akhir kegiatan donor darah, dalam menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, terkumpul sebanyak 102 kantong darah,” pungkasnya.