Daerah  

Maimun Bawa ‘Beras Anyar’ Untuk Kapolres Sampang

Caption: Maimun dan kakeknya saat menemui Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, (dok. regamedianews).

Sampang,- Masih ingat dengan sosok Maimun, bocah perempuan pengidap odema jantung, yang menemukan balon Bhayangkara Polres Sampang beberapa waktu lalu.

Pasca disambangi Kapolres Sampang AKBP Siswantoro ke rumahnya, di Desa Gunung Maddah, dan diberi bantuan serta akan difasilitasi untuk pengobatan penyakit yang dideritanya.

Kali ini, Maimun bersama kakeknya mendatangi orang nomor satu di lingkungan Mako Polres Sampang, dengan membawakannya ‘Beras Anyar’, beras yang baru digiling dari hasil tanam padi.

Kedatangan Maimun didampingi Kapolsekta Sampang AKP Tomo, dan disambut langsung AKBP Siswantoro disela kesibukan berdinasnya, Senin (03/07/2023) kemarin.

“Kedatangan Maimun bersama kakeknya untuk menemui Kapolres, dengan membawa beras anyar, sebagai ungkapan terima kasihnya, karena akan difasilitasi untuk pengobatan Maimun,” ujar Tomo.

Kapolsekta Sampang ini juga mengungkapkan, Maimun dijemput anggota Polsek dengan menggunakan mobil dinas Sabhara Backbone ke rumahnya, dan langsung ke Mapolres.

“Mereka senang, apalagi ketika ketemu Kapolres Sampang, Maimun diberi hadiah smartphone, seperti apa yang dijanjikan Kapolres kepada Maimun, untuk kepentingan belajar di sekolah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro mengatakan, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik, untuk kesembuhan penyakit odema jantung dan pnemoni yang diderita Maimun.

“Kami akan memfasilitasi Maimun, untuk pengobatannya, sehingga dalam pengecekan ulang kesehatan atau kontrol ke rumah sakit akan selalu tepat waktu, sehingga cepat sembuh,” ungkapnya.

Siswantoro berharap, Maimun mejadi sosok gadis yang rajin beribadah, penyabar, tegar menghadapi cobaan hidup yang di alaminya, serta rajin dan tekun menimba ilmu, sebagai modal mengejar cita-citanya.

Sementara itu, H.Mawi kakek Maimun mengucapkan terima kasih, atas perhatiannya kepada cucunya dan mendoakan Kapolres Sampang sukses, dalam karir institusi Polri.

“Semoga Pak Kapolres Siswantoro panjang umur, murah rezeki dan selalu sukses dalam karirnya, serta selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,” ucap kakek Maimun.